jump to navigation

Kisah Cynthiara Alona berfoto nudis di majalah Playboy dan beredar di Indonesia 18/08/2009

Posted by chillinaris in Beautiful, Berita, People, Pictures, Story, Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Alona

Artis cantik Cynthiara Alona pernah mengalami kejadian buruk, yakni diusir oleh orangtuanya. Gara-garanya, Cynthia ketahuan berfoto bugil untuk majalah Playboy. Tak cuma itu, kakek Cynthia juga sempat stres ketika tahu cucunya itu berbuat senekat itu.

cynthiara_alonaPemain film cantik, Chintyara Alona diusir dari rumah karena foto-foto bugilnya waktu pemotretan untuk majalah pria dewasa itu beredar. “Aku sempat diusir dari rumah, saat foto-foto di playboy itu beredar,” ujar Chintyara.

Tak hanya diusir dari rumah, Chintyara pun menerima protes keras dari keluarganya. Bahkan ayah Chintyara sempat mengalami stres.

Bintang ‘Setan Budeg’ itu mengaku memang berpose tanpa busana saat melakukan sesi pemotretan itu. Namun ketika sudah ditampilkan di majalah, foto-foto Chintyara tidak terlalu vulgar.
Pemotretannya nude/bugil tapi di majalahnya nggak sampai gitu,” jelasnya.
Chintyara mengungkapkan foto tersebut dirilis di beberapa negara Asia. Di antaranya, di Singapura, Jepang dan Thailand.
Wah kalau tau seperti itu akibatnya jangan diulangi lagi pemotretan seperti itu. Karena pose-pose bugil seperti itu seharusnya hanya untuk koleksi pribadi.

th_34340_cynthiara_alona_12_123_511lo“Aku memang sempat membuat mereka marah besar karena aku berfoto nude. Tapi dalam gambarnya aku tidak terlihat nude karena tertutup oleh cat. Tapi itu sudah membuat aku terusir,” kata Cynthia, saat ditemui di peluncuran film PAKU KUNTILANAK di Plaza FX, Senayan, Jakarta, Selasa (28/7).

Salah satu pengisi acara UNTUNG ADA BUDI ini menceritakan jika dirinya sempat tampil di majalah Playboy edisi Singapura, Jepang dan Thailand pada kurun waktu yang berbeda.

“Tapi hal itu diperparah dengan beredarnya foto-foto aku yang telanjang. Padahal perjanjiannya dengan Playboy bahwa foto-foto itu tidak akan disebarkan dan hanya untuk konsumsi pribadi. Makanya sempat menyesal juga sih,” ujarnya.

Kini, Cynthia mengaku trauma untuk beradegan bugil. Dirinya pun berjanji kepada keluarganya untuk tidak tampil seronok. “Seksi itu kan tidak harus bugil,” katanya.(MAI) (kpl/mai/bun)

from

cynthiara_alona

Cynthiara Alona education in Bachelor Degree from National University of Singapore.

About Alona

Cynthiara Alona with real name Cut Cynthiara Alona was born July 7, 1985 in Jakarta, Indonesia. Cynthiara Alona is a top popular Indonesian beautiful model with beautiful Asian and charming face, hot and sexy model, Indonesian actress, hot and sexy actress, Indonesian Master of Ceremonies (MC), Indonesian Disc jockey (DJ), Indonesian celebrity, hot and sexy celebrity, Indonesian beautiful women, beautiful famous women, amazing and charming women. She has a beautiful Asian and charming face, natural beauty, sweet smile, beautiful dark brown eyes, black long hair, sexy lips, beautiful light skin, body measurement being (height: 168 cm, weight: 47 kg, pants: small, shirt: small, shoes: 7), slim and perfect body, constellation: Cancer. Cynthiara Alona education in Bachelor Degree from National University of Singapore. Started from the very young age of seventeen years old, she became a model for Lippobank and then Jamu Nyonya Menir, talent ocean park bsd. (source: cynthiaraalona.com). Cynthiara Alona on beautiful and sexy fashion photoshoot. Shot exclusively by cynthiaraalona.com. Special Cynthiara Alona beauty photos, images and pictures collection from cynthiaraalona.com. If like the high quality photos of Cynthiara Alona, please visit cynthiaraalona.com

Photo Gallery

2231702 2231732 2231741 2231755 2231767 2231830 2231845 2231883 2231956 2231897 2231923 2231965 2231975

♥ஜ۩۞۩ஜ♥

Komentar»

1. wahyu am - 28/08/2009
2. TupaiTambun - 03/12/2009

pusing gw ngliatnya..

3. aza - 06/12/2009

wah klo gtu mau dunk tak foto sni wat koleksi pribadi. g bakal disebar ko. (dasar..mau2nya difoto wat konsumsi prbadi. brarti g beda ma pecun dunkz….)

4. Adhe - 14/12/2009

Indah sekali … namun ingatlah akhirat

5. ardietna - 19/12/2009

nyang beginian neeh gue paling demen :P

chillinaris - 19/12/2009

Dlu si demen skalee, skrg g demen2 bgt, soale ad yg asli hehee…
Ty :)

6. Susanto huang - 07/01/2010

MANTAP, KEEP POSTING GOOD….

7. ddn - 08/01/2010

Mana yang lebih seronok?
masak model playboy fot gituan, kayak model yang baru masih malu-malu kucing

8. mcr - 28/01/2010

alona sungguh mempesona kalau kaya gtu apalagi kalo ama saya?

9. ristyoyogi - 01/02/2010

set dah…mau lagi

10. Endra - 29/03/2010

Kasihan sekali ortunya..

11. yundy - 29/03/2010

Alona sadis stylex muantab abis

12. conan - 30/03/2010

busettt ngapain kerja kya gituu.,,mending skalian ajh jdi perex lw.,,gx ush pmer” diri mnding sklian jual diri.,,brpa sich harga diri lw??

13. nur hasan - 13/04/2010

sayang ya…? Allah berikan wajah cantik body bagus tapi kok di obral

14. pras - 14/04/2010

sag nooooooooooooooooooooooooo

15. pras - 14/04/2010

dwe bojo kyok ngunu coookkkkk nga ngelem q kcuali gwe krudung bru glemmmmm,hehehehehehehehe

16. ziqot - 26/04/2010

aji mumpung,mumpung masih muda,masih hot,masih bahenol,…..yg penting karir di entertain sukses biarpun buka2an baju.

17. fauzi arbi - 11/05/2010

good luck gw dukung

18. UDIN - 31/05/2010

LANJUTKAN….!!!

19. Udin petot - 18/11/2010

Awzz……..”emmh,…….”

20. Mr.B - 27/12/2010

sumpah..pengen banget gue nyicipin tubuh ny alona….hahahaa….

21. tatang - 18/04/2011

adu nude nya paling seksi sapaa

chillinaris - 19/05/2011

Wwkwk… :D

22. faisal - 30/05/2011

muannntaaap

23. faisal - 30/05/2011

ayo siapa lagi yg mau bugil

24. hati nabil - 28/04/2012

…para artis yg mau d entot/d ewe sama sy hubungi gue….d jamin melar tuh memek….sama pantat…

25. alibabes - 14/10/2012

Kayaknya Cyntiara Alona sudah gak perawan lagi nih dilihat dari kelakuannya :D

26. hary - 28/05/2013

gue fans banget ama loeee. . . ??
sampai loe janda gue ttp mau jadiin loe bini gue

27. Tempat Sampah Stainless - 02/09/2013

ajib bgt

28. rizal - 09/02/2014

alona katanya pernah di kasih duit ya sama viky (mantannya zaskia gotik) waktu di penjara berarti pernah di pake donk sama viky trus gedean mana sama bule yang jebolin keperawanan nya alona????????


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.