jump to navigation

9 Kriteria Cewek Idaman Cowok “Bukan” Versi-ku… 24/09/2009

Posted by chillinaris in Love, Pictures, Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

2007Nov

9. Wanita yang mandiri. Gak semua cowok suka jadi babysitter. Jadi cowok cenderung suka sama cewek mandiri, terutama cewek yang punya penghasilan untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Tapi cowok juga pengen merasa dibutuhkan. Jadi, sekali-sekali manja sama cowok gak pa-pa kok. Asal jangan terlalu tergantung aja. Bisa-bisa cowok lo kabur!

__A_Perfect_Surprise

8. Cewek cerdas. Mereka punya berbagai macam acara yang membuat cowok tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Wawasan luas di luar masalah kecantikan dan model baju terbaru juga kriteria penting untuk cowok.

summer_dream

7. Cewek cantik. Cantik disini adalah bersih, serasi, seusai dengan kondisi, dan enak dilihat. Jadi nggak perlu berdandan heboh ala model kok! Yang penting nggak jorok aja…

6. Cewek yang menghormati pacarnya sebagai laki-laki. Jadi dia selalu mendengarkan cowoknya walaupun dia nggak selalu setuju dengan pendapat cowok itu. Selain itu, dia selalu siap berada di sisi sang cowok saat cowok itu membutuhkannya. Dia juga hanya membicarakan masalah pribadi antara mereka berdua saja.

Kiss

5. Cewek yang menghargai kepribadian pacarnya. Cowok mencari cewek yang menghargai hobinya dan memberikan waktu untuk berkumpul dengan teman-teman sang cowok.

I_Dream_Of_You

4. Cewek yang bisa mengontrol emosi. Pacar yang baik tau kapan waktu yang tepat untuk menahan amarah dan waktu yang tepat untuk mengeluarkan emosi.

3. Cewek yang cepet akrab dengan temen dan keluarga cowoknya. Cewek itu melakukan hal tersebut bukan hanya demi menyenangkan hati cowoknya, tapi karena emang menikmati hal tersebut.

boy_and_girl

2. Cewek yang mencintai sepenuh hati dan tidak berusaha untuk mengubah pacarnya.

walking towards heaven

1. Cewek yang menjadikan cowok tersebut menjadi orang yang lebih baik. Jadi cewek itulah yang membuat sang cowok memperbaiki hidupnya. Tidak ada tindakan yang langsung terlihat, tapi hal tersebut terjadi begitu saja. Karena cewek itu mencintai sang cowok dengan tulus, maka cowok itu akan otomatis ingin merubah diri menjadi orang yang lebih baik.

Nah itu dia tadi kriterianya. Buat kamu yang cewek, udah berapa kriteria yang ada di diri kalian. Buat kamu yang cowok, kriteria mana yang paling penting buat kalian?

:)

[Outro ]

Nobody__s_Perfect

Komentar»

1. alpinus - 28/09/2009

Nice…..

2. yaser azka - 02/10/2009

kenapa gak ada yang menyinggung soal spiritualnya dengan Tuhan, bagiku itu yang paling penting…akan sangat menyenangkan bila ia bisa membantuku meraih surga..but it’s good

laras curulucut - 05/01/2011

yupz bener bgt

3. chaa - 02/10/2009

so nice

4. Guntur Wibowo - 13/10/2009

wogh, gambar yang pertama toge bener bang

5. willyafurqan - 14/10/2009

kayanya ada yang kurang deh…

cewek yang suka mijitin cowoknya kalo dia abis main bola…
hhehehe..:D

neri - 16/01/2010

g’usah kali pergi aja k tukang pijit

try - 20/12/2010

itu siii gpp klii

6. mimy - 20/10/2009

gue BgT tuuCCCChhhhhhh…………………

sibastian - 04/05/2011

syapa sich tkang pijitx…………….

7. gaelby salahuddin - 24/10/2009

cwek yg mengizinkan suaminya u. poligami, :))

slam cinta n peace…

8. tiqa - 09/11/2009

gmna y…..caranya byr co tu gk ingin kehilangan cwek

laras curulucut - 05/01/2011

gampang…., carany terima cou etu aph adany jgn liat dr materiny

sibastian - 04/05/2011

that is true

debby - 07/10/2011

emang gampang kalau kita mau melakuinya

Rahmad baryadi - 13/12/2011

Bleh kenalan gc ?

9. rizka - 11/11/2009

mnrt ue cmua co yama cmn gmna ce’a yg mau nrma co ntu??

10. neri - 16/01/2010

mnurut gw gmana ya carasupaya cwok g’ mw khilangan cweknya ncara mmghadapi pacar jarak jauh

11. adhe - 08/02/2010

hatiku lagi bete neh…..
knp ya…ketika sudah ku beri kebebasan…..
malah dia seakan menjauhi aq……

12. cece' - 08/05/2010

bener bgt tuch….

13. culis - 30/06/2010

makasih atas sarannya….

14. Tyeh - 31/07/2010

Law cw bisa tu s’mua cw yg perfect..v da ga yach ! ! !

15. laztry - 26/08/2010

Tetep optimis aja………klw kta mank sayang ma dia berusaha donk meskipun sepenuhnya ga seperti kriteia yang diatas…….
hehheheheheh

16. M - 31/12/2010

kalo cow ku jutek tapi padahal dia pgn di perhatiin..
kdg susah di tebak tu cow,,
mpe q ndri bingung dia syg ma q pa g..

sibastian - 04/05/2011

wduh…..it’s qwerty……………

17. aq ce - 12/01/2011

gb’a terlalu tuh.,
eanx lbih sopan kn ada..

chillinaris - 14/01/2011

Yang mn maksud km?? Biasa ja tuh… ^^:

18. yuan - 25/01/2011

yg pnting tulus trma cwo,psti dpt blsan yg indah….

19. hhhmz - 31/01/2011

ajjjjj

20. sofi - 31/01/2011

gmna y’cranya spa aku m’cwo q’mkin akrab

wawan - 17/10/2013

menghargai dia

21. sibastian - 04/05/2011

trima ada apax aza dech adaxa udel minta udel adax anu y minta anu pokoxa ada apax dech

22. rieszha - 01/09/2011

kok ada apany toh, yya shrus.na apa adany……………………..

23. root - 02/07/2012

“Cewek yang menjadikan cowok tersebut menjadi orang yang lebih baik. Jadi cewek itulah yang membuat sang cowok memperbaiki hidupnya.”
setuju dengan yang ini :)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.