jump to navigation

Dua atau Tiga Kata Paling Bermakna 05/09/2009

Posted by chillinaris in Love, Psychology, Renungan, Motivasi, & Pengembangan Diri, Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Beberapa pesan paling bermakna yang dikirimkan seseorang kepada orang lain, seringkali hanya dituangkan dalam beberapa kata, dua atu tiga kata. Saat kalimat tak lagi bermakna, kata-kata tersebut bisa menjadi kekuatan baru yang akan mempermanis hubungan anda, baik dengan teman, kekasih, rekan kerja ataupun keluarga.Kata-kata ini akan mampu memadamkan api yang membara, menghangatkan suasana dan menunjukkan pada orang lain betapa anda sangat peduli dengan mereka.

Aku Selalu Bersamamu

Mendampingi seorang teman yang tengah membutuhkan kehadiran kita, akan menjadi hal terindah yang bisa kita berikan. Saat kita bersedia mendampingi orang lain sama halnya kita telah menghadirkan suatu perasaan nyaman padanya atau bahkan pada diri kita sendiri.Hal ini akan memperat hubungan persahabatan atu juga hubungan asmara. Kita akan disegarkan kembali secara fisik maupun emosional. Mungkin bagi sebagian orang kata, ‘Aku selalu bersamamu’ tak banyak berarti, namun bagi sebagian lainnya kata ini bermakna sangat besar.

370620e85aa5d46722830638d7b8dbf3

Aku Merindukanmu

Akan banyak pernikahan bisa terselamatkan dan kian kokoh jalinannya jika saja banyak pasangan bersedia meluangkan beberapa menit untuk sekedar mengatakan ‘Aku merindukanmu’ pada pasangannya. Kata-kata ini menunjukkan kepada pasangan bahwa kita mencintainya, merindukannya, menginginkannya dan selalu mengingatnya.

All!!

Aku Menghormatimu

Menghormati satu sama lain adalah satu jalan untuk menunjukkan kasih sayang. Saat kita menghormati seseorang, sama halnya dengan kita menempatkan orang tersebut pada posisi yang sama dengan kita. Ini adalah cara paling efektif untuk membina sebuah hubungan.

yesucanMungkin Anda Benar

Kata ini sangat bermakna saat digunakan dalam sebuah perdebatan ataupun suasana yang diliputi emosi tinggi. Kata-kata ‘Mungkin Anda Benar’ adalah cara halus untuk mengakui ‘Bahwa Saya Salah’.

Sorry man.. :(Maafkan Aku

Banyak hubungan yang bisa diperbaiki kembali jika saja orang bersedia mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Semua orang tak pernah luput dari kesalahan, khilaf dan juga cela. Seorang pria tak perlu merasa rendah hanya karena ia harus mengucapkan kata maaf pada orang lain.

Smile for you.. :)Terima Kasih

Tanpa kita sadari kata ‘Terima Kasih’ sama halnya dengan sebuah penghargaan, pengakuan kepada orang lain. Orang-orang yang menikmati hubungan yang indah, tak pernah lupa untuk sekedar berterimakasih meskipun untuk hal-hal kecil.Kadang kita lupa bahwa untuk berterimakasih, tidak harus selalu dengan kata-kata. Kita bisa melakukannnya dengan tindakan lain, misalnya dengan memberi senyuman hangat atau tatapan mata bersahabat.

Best FriendsBersandarlah Padaku

“Teman sejati berjalan masuk, ketika orang lain berjalan keluar”. Kesetiaan adalah unsur terpenting dalam sebuah hubungan. Sahabat yang baik akan selalu ada saat dibutuhkan dan rela memberikan bahunya untuk tempat bersandar.

Do you want help??! :)Biarkan Aku Membantumu

Teman ataupun pasangan yang baik akan selalu mengerti apa yang kita butuhkan dan berusaha untuk memenuhinya. Saat kita terluka, mereka akan mencoba menyembuhkannya meski kita tak pernah mengatakan tentang luka itu.

Aku Mengerti

Seseorang akan kian dekat dengan orang lain saat mereka merasa bahwa orang tersebut menerima dan mengerti mereka. Menunjukkan pada teman atau pasangan bahwa kita mengerti mereka, adalah jalan terbaik untuk menjaga keutuhan sebuah hubungan.

Have you ever by Chelsea ‘Paige’ Durham (IncubusRabbit)

My Hobby!!Aku Selalu Mendukungmu

Beberapa orang terdekat kita mungkin memiliki hoby dan kegemaran yang unik. Mendukung dan selalu memberikan semangat akan lebih baik daripada kita mempertanyakan hoby mereka. Ini akan membuat mereka menyadari bahwa kita tak menganggap mereka berbeda.

Aku Menyayangimu

RomanzeDari semua kata-kata yang telah saya paparkan diatas, tak ada yang akan mampu menandingi efek kata ‘Aku Menyayangimu’. Ungkapkan kata ini pada mereka yang anda anggap pantas menerimanya, untuk menunjukkan bahwa mereka sangat istimewa untuk anda.

*thx 2  CantieQ danced till

Komentar»

1. Chelsea - 03/02/2010

Thank you. Although I really wouldn’t consider my art dark. Some of them are. I’m very dramatic with emotion so if I’m depressed the photos depressing lol. But I think if you saw more you wouldn’t think it was dark.

I’ve had a lot of people tell me my pieces are dark though I disagree.

Thank you so very much for your understanding & also your flattering message!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s